Terpeleset saat Bermain, Kaki Bocah Gresik Tertembus Besi

Terpeleset saat Bermain, Kaki Bocah Gresik Tertembus Besi

Korban menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Semen Gresik-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Naas dialami seorang bocah berinisial V asal perumahan GKGA, Desa Kendanyang, Kebomas, GRESIK. bocah 9 tahun itu harus menjalani perawatan medis usai terjatuh dari tumpukan bata saat bermain.

Akibatnya, paha V tertembus besi pondasi rumah yang belum jadi. Peristiwa tersebut terjadi, Selasa 25 Juni 2024, sore. Informasi yang dihimpun, korban bersama temannya bermain-main di atas tumpukan bata putih.

"Saat asyik bermain, korban terjatuh dari tumpukan bata itu. Naas, di bawahnya ada besi bangunan yang berdiri sehingga paha korban tertancap besi," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik, Suyono, Rabu 26 Juni 2024.

Ifan, kakak korban yang mengetahui insiden tersebut langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban. Damkar juga berkoordinasi dengan rumah sakit untuk penanganan medis.

BACA JUGA:Samapta Polres Situbondo Ingatkan Bahaya Bermain Layangan

"Namun setibanya personel damkar di lokasi, ternyata korban sudah dievakuasi warga sekitar dengan cara menggergaji besi yang menancap di baha korban," tandas Suyono.

Korban pun dilarikan ke RS Semen Gresik dengan kondisi besi cukup panjang masih menancap di pahanya. Tak ayal anak kecil itu mengeram kesakitan. "Sudah ditangani tim medis," tutupnya.(fdn)

Sumber: