PKL Beruntung Bawa Sepeda Listrik di HUT ke-78 Bhayangkara yang Digelar Polsek Tandes

PKL Beruntung Bawa Sepeda Listrik di HUT ke-78 Bhayangkara yang Digelar Polsek Tandes

Polsek Tandes memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara dengan jalan sehat.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan orang memadati halaman Mapolsek Tandes Surabaya. Mereka hadir untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Sabtu 22 Juni 2024.

BACA JUGA:2 Bandit Motor Satroni Parkiran Minimarket Mulyosari

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar personel Polsek Tandes, jajaran Forkopimcam Tandes, tokoh masyarakat, dan warga sekitar mapolsek.

BACA JUGA:Menyaru Menager Minimarket Gasak Uang Kasir

Kapolsek Tandes Kompol Budi Waluyo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antar forkopimcam dan mewujudkan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Eri-Armuji Pilihan Realistis PDI-P, Bakal Hadapi Paslon dari KIM

"Di acara HUT ke-78 Bhayangkara ini, saya selaku kapolsek meminta doa dan dukungan dari masyarakat, agar keluarga besar Polsek Tandes senantiasa dilindungi Allah SWT. Personel Polsek Tandes dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik di kedepannya dalam melayani masyarakat," ungkap Kompol Budi Waluyo.

BACA JUGA:Ribuan Warga Ramaikan Gowes dan Jalan Santai Hari Bhayangkara Ke-78 di Lumajang

Acara diawali dengan jalan sehat yang mengelilingi kawasan sekitar Mapolsek Tandes. Kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik di lapangan Mapolsek Tandes.

BACA JUGA:Tepergok Curi HP, Warga Wonorejo Dimassa

Sebagai kemeriahan acara, Polsek Tandes menyediakan ratusan hadiah menarik, termasuk dua unit sepeda listrik, TV LED, dan lemari es. Hadiah-hadiah tersebut dibagikan melalui undian kepada para peserta yang beruntung.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama TNI/Polri

Momen menarik terjadi ketika salah satu pemenang hadiah utama sepeda listrik adalah seorang pedagang kaki lima (PKL). Hal ini disambut dengan sorak sorai meriah dari para peserta lain.

BACA JUGA:Green Force Run 2024 Diikuti 3.500 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

Sumber: