Kejurnas Antarklub U-17 2024 PBVSI Jatim Bidik Juara

Kejurnas Antarklub U-17 2024 PBVSI Jatim Bidik Juara

Ketua Harian PBVSI Jatim, Kombespol Dirmanto, di Ruang Press Conference Humas Mapolda Jatim--

SURABAYA, MEMORANDUM - PBVSI Jatim mengincar hasil terbaik dalam Kejurnas Antarklub U-17 2024 di Yogyakarta. Target itu diapungkan dalam pelrpasan lima tim yang dikirim, 3 putra 2 putri oleh Ketua Harian PBVSI Jatim, Kombespol Dirmanto, di Ruang Press Conference Humas Mapolda Jatim, Kamis 20 Juni 2024. 

Tim yang diberangkatkan memang punya modal terbaik sebelumnya arungi kejuaraan yang berlangsung 23-30 Juni 2024. Yakni juara Kejurda  Antarkub U-17 dan 2 tim terbaik Jatim, yakni Putra Indomaret dan tim putri Angkasa Tulungagung. 

"Selain Putra Indomart dan Angkasa Tulungagung, kita juga berangkatkan tim putra BOMA Bojonegoro dan Mitra Utama Kediri. Sedangkan pendamping Angkasa Tulungagung adalah Jenggolo Sidoarjo," beber Dirmanto, Jumat 21 Juni 2024.

Karena itu, Drmanto berharap, tim voli Jatim optimistis meraih hasil yang terbaik di kejurnas nanti.

BACA JUGA:PBVSI Jatim Gelar Kejurprov Antar Klub U-17 di Bojonegoro

Selain melepas, Dirmanto menyampaikan pesan dan dukungan dari Ketua Umum PBVSI Jatum yang juga Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto. Support itu berupa uang saku dan uang transport untuk tim voli Jatim.

”Kami akan mendukung sepenuhnya tim-tim yang mewakili Jatim ini, apabila nanti tim dari Jatim baik putra maupun putri masuk ke babak semifinal. Dan dari perwakilan pengurus akan mendukung langsung di Jogyakarta,” ujarnya.(epe)

Sumber: