Arda Guler Pemain Real Madrid Catat Sejarah sebagai Pencetak Gol Termuda di Euro 2024

Arda Guler Pemain Real Madrid Catat Sejarah sebagai Pencetak Gol Termuda di Euro 2024

Arda Guler pemain muda Real Madrid mencetak gol bagi Turki di Euri 2024.-IG Pribadi Arda Guler.-

Intervensi Guler sangat penting dan merupakan yang terbaru dari serangkaian serangan di luar area penalti di Euro kali ini. 

Ini juga merupakan salah satu demonstrasi bakatnya yang terlihat ketika ia mencetak lima gol dalam lima pertandingan untuk menyelesaikan musim Liga Spanyol yang sebagian besar ia lewatkan karena cedera. Dia adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan di final Liga Champions yang dimenangkan oleh Madrid.

Dia kemungkinan akan mendapatkan waktu bermain lebih sulit lagi pada musim depan setelah kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick, bahkan jika Ancelotti sadar dia memiliki bakat dalam diri Guler.

Georgia, yang berada di peringkat ke-75 dan merupakan negara dengan peringkat terendah di Euro 2024, bisa dengan mudah meraih satu poin dari pertandingan yang dimainkan dengan kecepatan tinggi.

Di masa tambahan waktu dan dengan kiper mereka Mamardashvili di lini depan mencari gol, Georgia melepaskan tendangan bebas yang membentur tiang sebelum tembakan dari pantulan berhasil dihalau dari garis. (*)

 

Sumber: