Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Kapolres Lumajang Bersama PJU Memberikan Bantuan Sosial Kepada Pondok Asuhan di Pasitian--

LUMAJANG, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang berikan Bantuan Sosial ke Sejumlah Panti Asuhan di Kecamatan Pasirian, Sabtu 15 Juni 2024

Kegiatan itu dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Darul Istiqomah kecamatan Pasirian yayasan Kholafiyah Syafiiyah Nguter pasirian Lumajang

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Anak yatim yang berada di panti asuhan. 

"Kami ingin hadir lebih dekat dengan anak yatim dan memberikan manfaat nyata. Bhakti sosial ini meliputi pembagian sembako," ucap Ipda Sugiarto.

BACA JUGA:34 Anggota Polres Lumajang Dapat Penghargaan Atas Prestasi dalam Melaksanakan Tugas

BACA JUGA:Safari Jum'at, Kasatbinmas Polres Lumajang Beri Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada

Ia juga mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin harmonis dan kuat, sehingga bersama-sama kita bisa menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Lumajang," tutupnya.

BACA JUGA:Cegah Bullying, Tim Konselor Polres Lumajang Berikan Psikoedukasi kepada Siswa SD

Pengasuh dan anak asuh menyampaikan rasa terima kasih mereka, atas kepedulian polres lumajamg terhadap anak-anak yatim yang ada di Panti Putri Muhammadiyah Darul Istiqomah dan yayasan Kholafiyah Syafiiyah Nguter pasirian Lumajang.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat, serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada publik.( Ags )

Sumber: