Persebaya Gelar Latihan Perdana, Dua Pemain Asing Baru Sudah Bergabung

Persebaya Gelar Latihan Perdana, Dua Pemain Asing Baru Sudah Bergabung

Pelatih Paul Munater memberi instruksi ke pemain saat latihan di Lapangan Thor, Sabru 15 Juni 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Usai libur akhir musim, kini Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana untuk persiapan tim di Liga 1 2024/2025 yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang. 

Latihan perdana tim Bajol Ijo digelar di Lapangan Thor, Sabtu 15 Juni 2024 pagi. Pelatih Paul Munster memimpin langsung latihan Bruno Moreira cs. 

"Latihan perdana ini lebih ke pengembalian kondisi fisik dan sedikit materi teknis dengan bola agar ball feeling kembali. Setiap hari, selangkah demi selangkah berlatih bersama pemain yang sudah ada saat ini," kata Paul Munater. 

BACA JUGA:Kisah Inspiratif! Dari Jualan Gorengan, Seger Sutrisno Menembus Tim Inti Persebaya

BACA JUGA:Ini Tipe Playmaker Idaman Paul Munster untuk Persebaya

Terlihat dalam latihan perdana tersebut, pemain asing baru yang sudah diumumkan ikut berlatih yakni Flavio Silva dan Gilson Costa. Dan beberapa pemain masih absen seperti Ernando Ari, Andhika Ramadhani, hingga Muhammad Hidayat belum bergabung dengan tim. 

"Kami juga ada pemain berstatus trial, lima orang, yang harus kami lihat (kemampuan dan kualitas). Jadi setiap hari kami bersiap selangkah demi selangkah," ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu. (rid)

Sumber: