Polsek Tambaksari Giat Operasi Kejahatan Malam, 5 Motor Ditilang

Polsek Tambaksari Giat Operasi Kejahatan Malam, 5 Motor Ditilang

Apel Malam di Pimpinan langsung oleh Kapolsek Imam Solikin Tekankan Pentingnya Citra Polri. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam apel malam yang dipimpin oleh Kapolsek Tambaksari, Kompol Imam Solikin, menekankan pentingnya menjaga citra Polri di mata masyarakat.

Apel yang dilaksanakan sekitar pukul 23.59 WIB ini, diikuti oleh seluruh personel Polsek Tambaksari, pada hari Sabtu 15 Juni 2024.

Setelah apel, para personel langsung melaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan Malam di titik-titik rawan kriminal di wilayah Tambaksari, seperti Jalan Jolotundo, Jalan Kenjeran, dan Jalan Kedung Cowek Suramadu.

BACA JUGA:Tawuran Gangster di Kapas Madya, 1 Pelaku Bersajam Diamankan Polsek Tambaksari

Dalam operasi tersebut, 35 pengendara mendapat teguran karena tidak memakai helm dan 5 motor ditilang karena menggunakan knalpot brong.

Kompol Imam Solikin menjelaskan bahwa operasi ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Tambaksari, serta untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat.

Beliau juga menambahkan bahwa personelnya juga melakukan patroli di Jalan Kedung Cowek Suramadu, yang merupakan lokasi rawan balap liar.

Patroli ini dilakukan hingga menjelang pagi, dan saat azan subuh, para personel kembali ke Mapolsek Tambaksari untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

BACA JUGA:Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Patroli Kejahatan Malam untuk Cegah Kriminalitas

Setelah sholat subuh, personel kembali melanjutkan patroli di wilayah hukum Polsek Tambaksari untuk memastikan situasi aman dan terkendali.(mtr)

Sumber: