5 Rekomendasi Jajanan Low Budget di Jalan Tunjungan

5 Rekomendasi Jajanan Low Budget di Jalan Tunjungan

tunjungan--

SURABAYA, MEMORANDUM - Jalan Tunjungan adalah salah satu destinasi wisata kuliner terkenal di Surabaya, tidak hanya menawarkan berbagai pilihan makanan mewah, tetapi juga jajanan murah meriah yang yang tidak kan menguras kantong

Bagi pencari camilan enak dengan harga terjangkau, berikut ini adalah lima rekomendasi jajanan low budget yang bisa Anda temukan di deretan K3 Mart, seberang Toko Kopi Padma.

1. Tempe Mendoan

Tempe mendoan adalah salah satu camilan favorit yang disukai oleh semua kalangan. Di sini, tempe mendoan dibandrol dengan harga Rp 13.000 untuk tiga biji. 

Menariknya, ada tiga varian yang bisa dipilih sesuai selera: mendoan basah, mendoan setengah kering, dan mendoan kering. Mendoan basah cocok bagi pencinta tekstur lembut dan empuk, sementara mendoan setengah kering memberikan keseimbangan antara kelembutan dan kekeringan. Untuk pecinta mendoan dengan tekstur lebih renyah, mendoan kering adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Hidden Gem Resto Jepang Yang Otentik Di Pasar Tunjungan Surabaya

BACA JUGA:4 Spot Foto Instagramable yang Ada di Jalan Tunjungan

2. Es Kulkul

Es kulkul menjadi pilihan yang sempurna untuk menyegarkan tenggorokan di tengah panasnya Surabaya. Dibandrol mulai dari harga Rp 3.000, es kulkul ini hadir dengan berbagai varian buah seperti pisang, semangka, melon, nanas, pepaya, anggur, dan strawberry. 

Selain varian buah, ada juga es kulkul marshmallow yang manis dan kenyal, cocok bagi yang suka mencoba rasa baru. Dengan harga yang sangat terjangkau, es kulkul ini menjadi pilihan ideal untuk semua kalangan.

3. Pukis Kentang

Jika mencari camilan yang mengenyangkan, pukis kentang adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan Rp 10.000, bisa mendapatkan tiga biji pukis kentang yang lezat. 

Pukis ini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa yang gurih, sehingga cocok dinikmati sebagai camilan di malam hari. Dengan harga yang ramah kantong, pukis kentang ini bisa menjadi teman ngopi atau teh.

4. Es Krim Orlando

Sumber: