Pengurus YKB Cabang Bojonegoro Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 66

Pengurus YKB Cabang Bojonegoro Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 66

Pengurus YKB Cabang Bojonegoro Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 66--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Bojonegoro hadiri perpisahan dan pelepasan anak didik TK Kemala Bhayangkari bertempat di TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan jalan Surabaya No 94 Desa Banjarejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bidsos Yayasan Kemala Bhayangkar, Ketua Bidum Yayasan Kemala Bhayangkari, Penanggung Jawab TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan, Kepala sekolah beserta Guru TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan dan Wali murid TK A dan TK B .

BACA JUGA:Peringatan YKB Ke-43 , Kapolda Jatim : Terimakasih Bhayangkari Turut Serta Bangun Kembali Citra Polri

BACA JUGA:Kapolres Bersama Ketua PYKB Cabang Bojonegoro Bagi-Bagi Takjil kepada Warga

BACA JUGA:Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Bojonegoro

Dalam sambutannya Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bojonegoro menyampaikan apresiasi serta terima kasih sebesar-besarnya atas peran serta Kepala TK dan seluruh jajaran dewan guru dalam mendidik anak-anak murid ini dengan baik.

"Dengan berakhirnya tahun ajaran ini, pengurus yayasan mengucapkan terima kasih atas kerja sama maupun dukungan wali murid yang sudah memberikan kepercayaan kepada TK Kemala Bhayangkari dan mohon bantuannya di sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Padangan agar mendaftarkan anak anaknya untuk belajar di TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan.' tandas pemgurus Yayasan

“Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah di TK Kemala Bhayangkari bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya,” tutup Pengurus Yayasan . (top)

Sumber: