52 Orang Ikuti Seleksi Direksi Tugu Tirta Kota Malang

52 Orang Ikuti Seleksi Direksi Tugu Tirta Kota Malang

--

MALANG, MEMORANDUM - Panitia seleksi (Pansel) Anggota Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang telah menerima 52 berkas pendaftar. Rinciannya, posisi Direktur Utama (25 orang), Direktur Teknik (10 orang) serta Direktur Administrasi dan Keuangan (17 orang).

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Tingkatkan Pelayanan Prima

Ketua Pansel Anggota Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Prof Dr Ir Mohammad Bisri menyampaikan jumlah pendaftar yang diterima melalui email maupun dikirim langsung ke sekretariat pansel di Bagian Perekonomian, Infrastruktur dan SDA (PISDA) Setda Kota Malang Jalan Tugu nomor 1 Kota Malang.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tugu Tirta Berbagi di Kelurahan Tasikmadu

“Info pagi ini yang daftar final 52 orang, via email maupun langsung. Dirut 25 Dirtek 10, dan Direktur Administrasi Keuangan 17, total 52 (orang, red),” terang Prof Bisri, Selasa 11 Juni 2024.

Sesuai jadwal, pada tahapan pertama ini ini dilaksanakan seleksi administrasi sampai 14 Juni 2024. Selanjutnya, pengumuman hasil seleksi administrasi Ketua Pansel dilaksanakan pada 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang: Pansel Terima 33 Pendaftar

Prof Bisri menjelaskan pada tahap seleksi administrasi dilakukan pencermatan sesuai ketentuan.

BACA JUGA:Dewan Dukung 4 Direksi, KPM Tugu Tirta Tetapkan 3 Direksi

“Parameter administrasi untuk seleksi Dirut dan Direktur Administrasi Keuangan ada 11 parameter, khusus untuk Dirtek 12 parameter. Parameternya mengikuti peraturan pemerintah yang ada,” jelasnya.

BACA JUGA:Tugu Tirta Respon Cepat Perbaikan Kebocoran Pipa di Ranugrati

Tahap kedua, dilaksanakan uji kepatutan dan kelayakan (UKK), meliputi tes kemampuan dasar dan psikotes (20 Juni), pengumpulan makalah (20-21 Juni), presentasi makalah (24 Juni), wawancara teknis dengan pansel (25 Juni). Hasilnya diumumkan pada 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Apresiasi Pelayanan Prima Tugu Tirta di Momen Lebaran

Pendaftar selanjutnya mengikuti tahap III, yaitu wawancara dengan Pj Wali Kota Malang pada 27 Juni 2024. Dan hasilnya akan diumumkan pada 28 Juni 2024. (*)

Sumber: