Anggota Polres Tulungagung Sukses Bawa Pulang Hadiah dalam Tour de Panderman 2024

Anggota Polres Tulungagung Sukses Bawa Pulang Hadiah dalam Tour de Panderman 2024

Atlet sepeda Polres Tulungagung.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Dua anggota Tim Polres Tulungagung yang ikut lomba balap sepeda yang digelar Polda Jatim dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 Tour de Panderman 2024 sukses membawa pulang hadiah.

Satu anggota yakni Aiptu Slamet Kurniyawan mendapatkan hadiah undian berangkat umrah. Sedangkan satu anggota lainnya yakni Bripka Maradonianto mendapatkan hadiah motor.

BACA JUGA:Tangan Briptu RDW Diborgol dan Dikaitkan Tangga Lipat

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasihumas Iptu Mujiatno mengatakan, pada Tour De Panderman 2024 yang diselenggarakan Polda Jatim kali ini, Polres Tulungagung mengirimkan 9 anggota Polri dan 2 Bhayangkari dalam perlombaan tersebut.

BACA JUGA:Diduga Konflik Rumah Tangga, Polisi di Mojokerto Bakar Suami

Lomba ini diikuti 1.800 peserta dengan jarak tempuh 113 Kilometer. Tour de Panderman 2024 selain sebagai ajang olahraga balap sepeda juga untuk memperkenalkan dan mendukung potensi wisata maupun UMKM yang ada di wilayah yang dilalui para pesepeda

BACA JUGA:Briptu FN Sempat Ancam Akan Bakar Anak agar Suami Pulang

Selama perjalanan dari Surabaya menuju Kota Batu, peserta balap sepeda melewati beberapa pit stop.

Peserta diberangkatkan dari Mapolda Jatim pada Sabtu 8 Juni 2023 pukul 05.30 WIB, bergerak ke pit stop 1 di Bangil, Pasuruan.

Pukul 07.25 WIB, peserta bergerak ke pit stop 2 di Kebun Raya Purwodadi, yang merupakan tempat wisata alam di jalur utama Surabaya-Malang.

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Siapkan Botol Berisi Bensin

Pukul 09.00 WIB, ribuan peserta kembali diberangkatkan menuju pit stop 3 dengan adu kecepatan hingga finish di Kota Malang untuk kategori Race dan Balai Kota Among Tani Batu untuk kategori Non Race.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Diamankan dari Kasus Polwan Bakar Polisi di Mojokerto

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti Tour de Panderman dari Tulungagung 1 orang mendapatkan hadiah umroh dan 1 orang mendapatkan hadiah sepeda motor,” kata Mujiatno, Minggu 9 Juni 2024.

Sumber: