Cangkrukan Kamtibmas di Balen, Kapolres Bojonegoro Ajak Warga Berantas Miras

Cangkrukan Kamtibmas di Balen, Kapolres Bojonegoro Ajak Warga Berantas Miras

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto Cangkrukan Kamtibmas di lokasi wisata Air Bandung Bondowoso (Babo) Desa Sidobandung, Kecamatan Balen. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto melakukan Cangkrukan Kamtibmas di lokasi wisata Air Bandung Bondowoso (Babo), Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kamis 6 Juni 2024.  

Kapolres Bojonegoro  AKBP Mario Prahatinto mengatakan, cangkrukan bersama forkopimcam serta pejabat pemerintahan kecamatan setempat. Selain itu juga kepala desa  Kecamatan Balen, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik 

Kapolres mengajak warga untuk bersama sama  menjaga harkamtibmas memberantas miras yang semakin meresahkan. Cangkrukan kamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

“Kegiatan ini juga untuk menyerap saran dan keluhan warga agar ada solusi dengan harapan situasi kamtibmas aman dan kondusif," ujar kapolres.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

Polres Bojonegoro bersama polsek jajaran terus berupaya menjaga harkamtibmas dengan melaksanakan patroli bersinggungan dan patroli birukan Bojonegoro untuk mengurangi niat dan kesempatan kepada para pelaku kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

"Dengan memasifkan patroli bersinggungan dan patroli birukan Bojonegoro diharapkan bisa memberikan efek deterrence kepada pelaku kejahatan," tuturnya.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Kapolres juga membuka lebar-lebar pertanyaan, saran dan masukan dari para undangan yang hadir, dari 10 pertanyaan yang diajukan  oleh masyarakat ke kapolres semuanya dapat terjawab dan masyarakat sangat puas atas jawaban  kapolres.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

Kapolres menambahkan jika masyarakat mempunyai informasi tentang penjualan miras dan pelaku kejahatan bisa diinformasikan langsung ke bhabinkamtibmas atau kapolsek.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

"Biar bisa langsung ditindaklanjuti," tuturnya. (*)

Sumber: