Pererat Silaturahim, Kodim 0824/Jember Gelar Komsos Sesama Purnawirawan

Pererat Silaturahim, Kodim 0824/Jember Gelar Komsos Sesama Purnawirawan

Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Kodim 0824/Jember.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Kodim 0824/Jember menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Kodim 0824/Jember, Kamis 6 Juni 2024. Acara ini dipimpin oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan dan dihadiri oleh perwakilan organisasi KBT seperti Pepabri, PPAD, LVRI, PPM, FKPPI, Perip, Warakawuri, dan ASN Hankam.

Dalam sambutannya, Kasdim 0824/Jember menyampaikan terima kasih atas kehadiran para KBT. Ia mengatakan bahwa forum ini merupakan wujud terjalinnya komsos antara TNI aktif dengan para purnawirawan beserta keluarganya, sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan setiap semester untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam mendukung tugas-tugas Satuan Kodim 0824/Jember dalam pembinaan teritorial.

Kasdim 0824/Jember juga menjelaskan bahwa KBT sebagai organisasi kemasyarakatan memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas satuan kewilayahan dalam mewujudkan kondusifitas wilayah serta dalam pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0824/Jember.

BACA JUGA:Kodim 0824/Jember Lakukan Pergeseran 12 Danramil

Dalam Komsos tersebut, juga dilakukan diskusi terkait keberadaan KBT dan peran mereka dalam mendukung tugas-tugas satuan kewilayahan. Diskusi ini diharapkan dapat menghasilkan masukan dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan kinerja KBT dan Kodim 0824/Jember dalam mewujudkan kondusifitas wilayah. (edy)

Sumber: