Polsek Mulyorejo Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi Warga

Polsek Mulyorejo Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi Warga

Kapolsek Mulyorejo bersama anggota polsek dan perwakilan Kader Surabaya Hebat Kelurahan Dukuh Sutorejo.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Mulyorejo bersama anggota polsek dan perwakilan Kader Surabaya Hebat (KSH) Kelurahan Dukuh Sutorejo

Kegiatan Jumat Curhat serentak di seluruh provinsi, kabupaten/ kota, dan kecamatan. Kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Balai RW VI Kelurahan Dukuh Sutorejo dihadiri perwakilan staf kecamatan, ketua RW VI, dan perwakilan ibu-ibu Kader Surabaya Hebat, Jumat 31 Mei 2025.

BACA JUGA:Inilah 5 Destinasi Menarik Surabaya Timur yang Wajib Dikunjungi

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto mengatakan, bahwa terkait Jumat Curhat Polsek Mulyorejo sinergi membangun kamtibmas yang kondusif

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat di Balai RW VI Kelurahan Dukuh Sutorejo pada hari ini," ujarnya. 

BACA JUGA:Sambut Peringatan Hari Jadi Kota Madiun Ke-106, Pemkot Mulai Sibuk

Kompol Sugeng Rianto merasa senang dan bangga dapat berdialog langsung dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dan membangun sinergi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Dinsos Lamongan Salurkan Bansos Rp 3 Juta di Dua Kecamatan

"Seperti yang saya sampaikan dalam sambutan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wadah bagi kita semua untuk saling berbagi informasi, bertukar pikiran, dan mencari solusi bersama terkait berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Kejaksaan Tahan Mantan Kepala BPKPD Pemkab Pasuruan, Terkait Dugaan Gratifikasi

Harapannya, melalui kegiatan ini, terjalin komunikasi yang lebih erat antara Kepolisian dengan warga, sehingga tercipta rasa saling percaya dan mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mulyorejo.

BACA JUGA:Mobil Terbakar Depan Bank Jatim, Kapolsek Genteng Ungkap Kronologinya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, khususnya kepada perwakilan staf kecamatan, ketua RW VI, dan perwakilan ibu-ibu Kader Surabaya Hebat. Saya juga ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah antusias dan aktif dalam menyampaikan aspirasinya," tambah Kompol Sugeng Rianto.

BACA JUGA:Sosok Lia Istifhama, Anggota DPD RI Terpilih Peraih Penghargaan Tokoh Perempuan Peduli Wong Cilik

Sumber: