Konaikom 3.0 Sukses Diadakan, Bahas Pergeseran Komunikasi di Era Digital

Konaikom 3.0 Sukses Diadakan, Bahas Pergeseran Komunikasi di Era Digital

Fikom UC Surabaya menyelenggarakan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi (Konaikom) ke-3 dengan tema "Communication Shift in the Digital Age". -Devina Natalie-

SURABAYA, MEMORANDUM - Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media Universitas Ciputra (Fikom UC) Surabaya menyelenggarakan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi (Konaikom) ke-3 dengan tema "Communication Shift in the Digital Age".

Acara yang dihelat pada 28 Mei 2024 di Auditorium Universitas Ciputra Surabaya ini menarik perhatian ratusan pengunjung.

Menurut Ketua Pelaksana Konaikom 3.0, Kinan, penyelenggaraan tahun ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan Konaikom 2.0, baik dari segi jumlah peserta maupun partisipasi dalam call for paper.

Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme akademisi, praktisi, dan masyarakat umum untuk mengikuti diskusi dan mempelajari berbagai aspek komunikasi di era digital.

Konaikom 3.0 menghadirkan berbagai sesi dan panel diskusi yang membahas berbagai topik terkait pergeseran komunikasi digital.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-7, Fikom Universitas Ciputra Gelar Konaikom

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Aulion, seorang content creator ternama, sebagai pembicara utama.

Dalam seminarnya, Aulion berbagi pengalaman dan wawasannya tentang bagaimana membangun personal branding yang sukses di era digital.

Konaikom 3.0 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para ahli, praktisi, dan pemikir strategis untuk bertukar ide dan gagasan tentang bagaimana menghadapi pergeseran komunikasi di era digital.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan ilmu komunikasi di Indonesia. (mg10)

Sumber: