Puluhan Pebulutangkis Berebut Piala Kapolresta Malang Kota

Puluhan Pebulutangkis Berebut Piala Kapolresta Malang Kota

Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip Ginanjar.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Puluhan pemain bulutangkis dari Kota Malang berebut piala di Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024 di lapangan Badminton Platinum, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin  27 Mei 2024.

Turnamen yang digelar 3 hari itu, diikuti sekitar 40 peserta. Para peserta itu, dari Forkopimda Kota Malang serta sejumlah komunitas. Memperebutkan hadiah utama serta uang pembinaan.

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya 

"Kami memilih badminton, selain sudah lama, banyak klub dan komunitasnya. Selain itu, sebuah olah raga yang populer di masyarakat,' terang Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip Ginanjar mewakili Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto ditemui di lokasi acara saat prosesi pembukaan, Senin 27 Mei 2024.

Gelaran turnamen olah raga itu, kata dia, sekaligus untuk menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara di Tahun 2024.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten 

Ia menyebut, sejumlah peserta sudah melalui seleksi awal. Para peserta itu, selain dari internal Polri, juga dari kejaksaan, TNI, pemerintah daerah serta satuan kerja atau instansi lainya.

"Ya selain menyemarakkan HUT ke-78 Bhayangkara tanggal 1 Juli mendatang, sekaligus untuk silaturahmi antarinstansi. Sehingga tetap solid dan bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif di Kota Malang," pungkasnya. (*)

Sumber: