Layanan MyRepublic Jangkau Warga Tulungagung dan Blitar

Layanan MyRepublic Jangkau Warga Tulungagung dan Blitar

Grand opening MyRepublic di Tulungagung. -Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Penyedia layanan internet dan TV berlangganan, My Republic, menandai eksistensi 9 tahun perjalanan mereka dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru.

Kesembilan lokasi baru itu adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi,  Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada Mei 2024.

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya 

Hal ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan sekaligus meningkatkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

Acaranya dilakukan secara hybrid dengan berpusat di Batam, dan disaksikan secara online dari 8 lokasi lainnya termasuk di Tulungagung.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten 

MyRepublic berharap bisa terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi.  Yakni The Pride of Indonesia, tercatat sampai saat ini MyRepublic telah menjangkau 45 dari 98 kota di Indonesia, serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten yang ada di Indonesia. Tentu ekspansi ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi pelanggan di lokasi yang baru dibuka.

"Kami sangat bangga merayakan ulang tahun ke 9 MyRepublic dengan langkah ekspansi. Kami membuktikan komitmen kami untuk berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Hal ini juga seiring dengan tema ulang tahun #The9reat di mana kami ingin memberikan dampak besar bagi masyarakat. Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan Ookla," ujar CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Kabupaten Trenggalek Siap Dukung Implementasi Government Technology 

Dengan ekspansi ini masyarakat bisa menikmati berbagai layanan unggulan. Seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batas kuota dengan kecepatan upload dan download simetris hingga 50Mbps, serta paket TV berlangganan yang berkualitas dan dilengkapi platform streaming ternama seperti Vidio, We TV, Vision+ dan Genflix.

BACA JUGA:Polda Jatim Tetapkan 3 Tersangka Penembakan di Tol Sidoarjo dan Surabaya, Airsoft Gun Dibeli di Online Shop 

"Khusus peresmian area baru ini kami memberikan promo-promo potongan hingga 30 persen selama tanggal 27-31 Mei 2024. Promo ini untuk paket 500 Mbps seharga Rp 550.000-an. Tidak hanya layanan internet saja, namun juga ada layanan combo TV dengan layanan lokal dan internasional. Untuk info selengkapnya bisa dilihat di MyRepublic. Co. Id atau instagram @myrepublicindonesia," jelasnya.

Iman Syahrizal menyebut, pihaknya juga fokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan-pelanggan. Hal ini terwujud dalam inovasi Web Call MyRepublic.

BACA JUGA:Polda Jatim Tetapkan 3 Tersangka Penembakan di Tol Sidoarjo dan Surabaya, Pelaku Seorang Mahasiswa 

Inovasi itu adalah inovasi layanan pelanggan bebas pulsa yang bisa diakses melalui MyRep.Id.

BACA JUGA:Kakantah ATR/BPN Kabupaten Jember Sumpah 5 Pejabat Pembuat Akta Tanah di Jember 

"Kita juga punya kanal WhatsApp, Maira, Telegram dan call center. Masyarakat bisa menghubungi branch manager kami di Blitar maupun Tulungagung," pungkasnya. (*)

Sumber: