Surganya Para Wanita! Jelita Cosmetic, Store Kecantikan Paling Lengkap dan Affordable di Surabaya

Surganya Para Wanita! Jelita Cosmetic, Store Kecantikan Paling Lengkap dan Affordable di Surabaya

--

MEMORANDUM — Dunia kecantikan saat ini sedang ramai dibicarakan terutama di kalangan wanita.  Diantaranya seperti make up dan skincare, selain karena hobi tetapi beberapa produk juga memiliki manfaat yang banyak untuk kulit.da

Tidak hanya kalangan wanita saja, beberapa pria juga ikut merawat kulit wajah mereka dengan skincare. Karena memang beberapa produk skincare memiliki kandungan yang ampuh untuk berbagai permasalahan kulit wajah.

Tentunya, banyak orang yang terutama ingin berbisnis, mereka akan membangun toko kosmetik yang lengkap dari berbagai merk dan tentunya memilki harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu Happy Vibes untuk Menciptakan Hasil Make Up yang Memuaskan

Salah satu toko kosmetik yang sudah ramai juga di kalangan wanita, yaitu Jelita Cosmetic. Toko kosmetik ini cabang pertamanya berada di kota Yogyakarta, dan kemudian membuka cabang di kota Surabaya.

Kelebihan dari toko kosmetik ini, mereka menyediakan berbagai macam merk terkenal sehingga dapat memudahkan pelanggan untuk mencoba banyak produk, tidak hanya pada satu merk saja. Karena kebanyakan beberapa merk tidak memiliki produk yang dibutuhkan. 

Selain mereka menyediakan banyak produk dari berbagai merk, seperti Somethinc, Skintific, Wardah, The Originote, dan merk terkenal lainnya. 

Jelita Cosmetic ini juga memberikan pelayanan yang sangat baik. Kebanyakan toko kosmetik akan mengikuti terus pelanggan yang melihat-lihat barang tanpa bertanya apapun, dan terkadang membuat tidak nyaman, namun di Jelita Cosmetic ini, mereka tidak akan bersikap seperti itu, membiarkan pelanggannya dengan puas untuk melihat barang yang disediakan. 

BACA JUGA:Tips Bagi Muslimah yang Bingung Ketika Ingin Salat Tetapi Masih Menggunakan Make Up

Selain itu juga, Jelita Cosmetic ini akan cepat melayani jika pelanggan kebingungan, pelayanan mereka menjadi poin plus, karena tentunya akan sangat membantu. 

Jelita Cosmetic cabang Surabaya, berlokasi di Jalan Pengampon nomor 29, Kecamatan Pabean atau biasanya banyak orang menunjukkan lokasi, berada di sekitar HR Muhammad. 

Dengan jam buka sendiri mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. Selain memiliki offline store, mereka juga menyediakan online store, bagi kamu yang berada di luar Surabaya. Dan tenang saja, harganya tidak jauh berbeda. (/ mg6)

Sumber: