Rekomendasi Jajanan Murah Di PTC Surabaya, Cocok Untuk Cemilan Sepulang Sekolah

Rekomendasi Jajanan Murah Di PTC Surabaya, Cocok Untuk Cemilan Sepulang Sekolah

--

MEMORANDUMPTC merupakan sebutan salah satu mall di Surabaya. PTC ini sekarang lebih terkenal dengan sebutan Pakuwon Mall

Adapun perbedaan dari PTC dengan Pakuwon Mall yaitu, PTC merupakan mall yang sudah dibangun sejak lama, gedungnya sekarang lebih terlihat kuno, sedangkan Pakuwon Mall sendiri gedungnya merupakan gedung baru dan terkenal dengan berbagai barang bermerk. 

Meski keduanya berbeda, tetapi tetap dalam satu tempat yang sama dan keduanya sama-sama ramai hingga saat ini. 

Di Pakuwon Mall sendiri terkenal dengan berbagai camilan dengan harga yang cukup tinggi. Namun, tenang saja, kamu dapat jalan sedikit sesuai petunjuk, di gedung yang lama atau PTC, terdapat beragam cemilan yang murah sesuai dengan kantong pelajar

BACA JUGA:Pakuwon Mall Surabaya: Destinasi Belanja dan Hiburan Terkemuka di Kota Pahlawan

Adapun beberapa rekomendasinya:

Mereka menjual berbagai makanan ringan seperti kentang goreng, tahu krispi, jamur krispi dan lainnya. Untuk harganya sendiri mulai dari 11 ribu hingga 15 ribu. Meski harganya murah, tetapi memiliki porsi yang cukup. Selain itu juga, mereka menyediakan berbagai macam bumbu.

Toko ini menjual berbagai macam cemilan, tetapi untuk porsinya sendiri dapat disesuaikan dengan selera konsumen. Mereka menjual seperti jajanan yang dihidangkan di meja tamu, Dan tentunya mereka memasang harga yang tidak mahal, sesuai dengan berat porsinya. 

Snack ini sudah cukup terkenal di wilayah Surabaya raya. Ia sudah banyak cabang di berbagai tempat, salah satunya di PTC ini. Karena memang harganya yang murah dan memiliki porsi yang cukup banyak. Bahan utama mereka adalah ayam dengan balutan tepung krispi yang dicampur dengan berbagai bumbu sesuai selera. Dari harga sendiri mulai dari 10 ribu hingga 20 ribu.

Sudah tertera pada nama gerainya, bahwa mereka menjual menu utama pastel ayam. Untuk harganya sangat murah karena mereka memiliki porsi yang pas dan juga memiliki isian yang banyak. Berada di sekitar harga 9 ribu hingga 12 ribu. Mereka juga telah memiliki beberapa cabang di Surabaya.

BACA JUGA:Selamat Kembali ke Surabaya, Mas Imam: Kata Direksi Pakuwon, Sutandi Purnomosidi

Itulah beberapa rekomendasi cemilan dengan harga yang murah di PTC Surabaya yang cocok bagi para pelajar atau bagi kamu yang ingin menghemat. (/ mg6)

Sumber: