Kader Terbaik NasDem Jadi Rebutan Bacabup Partai Pengusung

Kader Terbaik NasDem Jadi Rebutan Bacabup Partai Pengusung

Amarta Faza Sekretaris DPD NasDem-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Kresna Dewanata Phrosack kader terbaik partai NasDem kabupaten Malang yang saat ini sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem menjadi rebutan sejumlah Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk mau duduk bersanding dalam Pilakda serentak 2024 kabupaten Malang.

"Menurut saya Mas Dewa memiliki banyak pengalaman, di beberapa organisasi kepemudaan, Insya Allah banyak dikenal di masyarakat," ungkap, Amarta Faza S.T. S sos Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Malang, Jumat 17 Mei 2014.

Bahkan saat ini sebagai anggota DPR- RI sudah 2 periode, dapat dipastikan pengalamannya cukup matang. Demikian juga dengan masyarakat kabupaten Malang, sudah banyak yang kenal pada Dewanata. Sebagai figur muda sangat pas bila memang, berkesempatan untuk tampil dalam pagung politik Pilkada kabupaten Malang.

Dunia politik ke depan akan lebih banyak berfareasi, dengan kehadiran para anak muda. Sehingga sosok Dewanata memiliki potensi yang luar biasa, bila diberikan ruang untuk berkontribusi memajukan Kabupaten Malang. Apalagi ditunjang dengan pengalamanya, yang sudah cukup matang baik dalam pemerintahan maupun politik. 

BACA JUGA:Semua Fraksi DPRD Kabupaten Malang Kecewa Target PAD Tidak Terpenuhi

"Beliau cukup potensi karena saya melihat bahwa politik ke depan, adalah politik anak muda. Mas Dewa adalah representasi salah satu politisi muda yang berpotensi untuk meramaikan Pilkada Kabupaten Malang 2024," kata, Faza. 

Ketika ditanya terkait Dewanata yang namanya disandingkan dengan Bacabup Malang dari PDI Perjuangan, H Gunawan Wibisono. Faza, menuturkan bahwa hal itu adalah sebuah kehormatan tersendiri bagi NasDem, karena para Bacabup dari partai pengusung mau menggandengnya.

"Ketika salah satu kader kami disandingkan dengan partai-partai yang lebih besar ini adalah suatu kehormatan. Jadi kami yang ada di Kabupaten Malang ini memiliki 6 kursi, kemudian kadernya ini, dalam bahasa kasarnya diajak, untuk bersama-sama ber kontestasi di Pilkada Kabupaten Malang 2024 ini adalah suatu kehormatan," pungkasnya. (kid)

Sumber: