Polsek Wonocolo Silaturahmi Bareng UIN Sunan Ampel Surabaya Jalin Sinergi Demi Keamanan Kampus

Polsek Wonocolo Silaturahmi Bareng UIN Sunan Ampel Surabaya Jalin Sinergi Demi Keamanan Kampus

Polsek Wonocolo menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjaga keamanan di lingkungan kampus, Polsek Wonocolo menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel SURABAYA (UINSA). Silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh, SH, MM, beserta jajarannya, dan Rektor UINSA, beserta jajaran rektorat, berlangsung pada Kamis 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Kapolsek Wonocolo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih erat antara Polsek Wonocolo dan UINSA.

"Kerjasama ini penting untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas, khususnya di wilayah kampus UINSA," ujar Kompol Sholeh.

Rektor UINSA menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. "Kerjasama ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan kampus yang aman dan kondusif bagi para mahasiswa dan civitas akademika UINSA," tutur Rektor UINSA.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tertibkan Pagupon Burung Merpati di Margorejo

Adapun Bentuk Kerjasama aadalah, Polsek Wonocolo akan membantu UINSA dalam membina para mahasiswa, seperti memberikan pelatihan tentang pencegahan narkoba, kenakalan remaja, dan radikalisme.

Patroli Keamanan, Polsek Wonocolo akan meningkatkan patroli di sekitar kampus UINSA untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Penyelesaian Konflik, Polsek Wonocolo akan membantu UINSA dalam menyelesaikan konflik yang mungkin terjadi di lingkungan kampus.

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kami siap membantu UINSA dalam menjaga keamanan di lingkungan kampus. Kami juga mohon dukungan dari para mahasiswa dan civitas akademika UINSA untuk bersama-sama menjaga keamanan," terangnya.(mtr)

Sumber: