Kapolsek Benowo Police Go To School SMA Dan SMK Wachid Hasyim

Kapolsek Benowo Police Go To School SMA Dan SMK Wachid Hasyim

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya sambangi SMK dan SMA Wachid Hasyim untuk memberikan sosialisasi. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Benowo Polrestabes Surabaya sambangi SMK dan SMA Wachid Hasyim untuk memberikan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas dan bahaya kenakalan remaja, Rabu 15 Mei 2024.

Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., menjadi narasumber dalam kegiatan ini dan menyampaikan himbauan kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, termasuk menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm dan surat-surat kendaraan yang sah.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Fun Football, Perkuat Semangat Kekompakan dan Sinergi Antar Personel

Kompol Didik juga mengingatkan para siswa untuk menjaga diri dari pergaulan yang tidak sehat dan penyalahgunaan obat terlarang, minuman keras, dan kenakalan remaja lainnya. Beliau menekankan bahwa hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan berurusan dengan hukum.

Sosialisasi ini merupakan langkah preventif untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas, kenakalan remaja, dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang disampaikan juga menekankan tentang bahaya narkoba, tawuran antar pelajar, dan gangster yang marak terjadi saat ini.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Patroli Obyek Vital Pertokoan, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh seluruh siswa SMK dan SMA Wachid Hasyim Surabaya serta para guru. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para siswa dapat memahami pentingnya mematuhi aturan dan menjauhi hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.(mtr)

Sumber: