Gus Sadad dan Soekarwo Apresiasi Paguyuban Kades Jatim

Gus Sadad dan Soekarwo Apresiasi Paguyuban Kades Jatim

Anwar Sadad bersama Pakde Karwo membersamai deklarasi Paguyuban Kepala Desa Jatim. -Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dan mantan Gubernur Jatim Soekarwo, bersama ratusan kepala desa se-Jatim berkumpul di hotel Surya mendeklarasikan berdirinya Paguyuban Kepala Desa Jatim.

Paguyuban Kepala Desa Jatim itu akan menaungi Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dan Asosiasi Kepala Desa (AKD).

BACA JUGA:Puluhan Jurnalis Tolak RUU Penyiaran, Sebut DPR RI Mafia Undang-Undang 

Anwar Sadad mengapresiasi langkah para kepala desa yang sudah melakukan langkah terobosan untuk mendeklarasikan wadah tersebut. Diharapkan, dengan adanya wadah tersebut, pembangunan di pedesaan akan semakin merata dan memakmurkan masyarakat.

"Karena komitmen Presiden Terpilih ke depan, bahwa desa akan menjadi centrum pembangunan," kata politikus yang terpilih sebagai anggota DPR ini.

BACA JUGA:Tipu Investor Rp 5,950 Miliar, Warga Ketintang Wiyata Diadili 

Gus Sadad menuturkan, pergerakan kepala desa di Jatim, dalam wadah yang produktif menunjukkan pemikiran yang cerdas untuk menjawab tantangan masa depan.

BACA JUGA:Relawan Sahabat Dokter Agung Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

"Hari ini juga diresmikan Toko Satu Atap, ini merupakan terobosan luar biasa, ikhtiar untuk memajukan desa," katanya. (*)

Sumber: