Kapolsek Dukuh Pakis Patroli dan Sapa Warga, Pastikan Kamtibmas dan Serap Aspirasi Masyarakat

Kapolsek Dukuh Pakis Patroli dan Sapa Warga, Pastikan Kamtibmas dan Serap Aspirasi Masyarakat

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H., bersama jajarannya melakukan patroli jalan kaki dan menyapa warga Pulosari. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H., bersama jajarannya melakukan patroli jalan kaki dan menyapa warga Pulosari, pada Selasa malam 14 Mei 2024. Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat.

Kompol Masdawati Saragih, didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu Totok Budiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto, S.H., dan Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Aliyantoro, menyusuri kampung demi kampung di kawasan Pulosari.

"Kami menyapa warga masyarakat Pulosari malam ini dari rumah ke rumah untuk hadir lebih dekat dalam menyerap aspirasi masyarakat dan memastikan ketentraman warga masyarakat," jelas Kompol Masdawati Saragih.

"Sekaligus juga perkenalan saya sebagai Kapolsek Dukuh Pakis yang baru," imbuhnya. 

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Perkuat Sinergi Tiga Pilar Bersama Camat dan Lurah

Kehadiran Kompol Masdawati Saragih dan jajarannya disambut dengan antusias oleh warga Pulosari. Banyak warga yang terkejut dan bangga dikunjungi langsung oleh Kapolsek.

"Saya kaget dan bangga rumah saya dikunjungi oleh Polwan, ternyata pejabat Kapolsek Dukuh Pakis," ujar Ibu Siti Kholifah, salah satu warga Pulosari.

Kompol Masdawati Saragih menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dukuh Pakis. Dia juga mengajak tiga pilar, yaitu Polsek, Koramil, dan Kelurahan, untuk bersinergi dalam membantu permasalahan warga masyarakat.

"Kita bersama tiga pilar siap membantu permasalahan warga masyarakat dengan sinergitas untuk solusi yang terbaik," tambahnya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Quick Respon Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Patroli dan kegiatan menyapa warga ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.(mtr)

Sumber: