Kapolsek Dukuh Pakis Quick Respon Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Kapolsek Dukuh Pakis Quick Respon Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Kapolsek Dukuh Pakis saat Silaturahmi Kamtibmas bersama para tokoh masyarakat, agama, dan adat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis yang baru dilantik, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., menunjukkan komitmennya dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah dengan menggelar Silaturahmi Kamtibmas bersama para tokoh masyarakat, agama, dan adat di Kelurahan Dukuh Kupang, pada Senin malam  13 Mei 2024.

"Kegiatan ini merupakan langkah awal kami untuk menampung aspirasi masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang ada di wilayah," jelas Kompol Masdawati. 

"Dengan memahami akar permasalahannya, kita dapat bersama-sama mencari solusi terbaik untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Dukuh Pakis." katanya. 

Lebih lanjut, Kompol Masdawati mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas wilayah. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, saling menghormati antar warga, dan menyelesaikan masalah dengan musyawarah," imbaunya.

BACA JUGA:Adab Mulai Menjabat, Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Syukuran Bareng Anggota

Acara silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban ini mendapat respon positif dari warga. Banyak warga yang menyampaikan aspirasinya dan mengikuti jalannya acara hingga selesai. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman di Dukuh Pakis.(mtr)

Sumber: