Polsek Dukuh Pakis Perkuat Sinergi Tiga Pilar Bersama Camat dan Lurah

Polsek Dukuh Pakis Perkuat Sinergi Tiga Pilar Bersama Camat dan Lurah

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kompol Masdawati Saragih yang baru saja memulai tugasnya di Polsek Dukuh Pakis. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mempererat hubungan dan sinergi 3 pilar, Camat Dukuh Pakis, Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP beserta Lurah Dukuh Kupang, Fahmi Fitra Ardiansjah, S.STP dan Lurah Gunungsari, Siti Salmah A.Md, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolsek Dukuh Pakis yang baru, Kompol Masdawati Saragih, S.H,M.H di Mako Polsek Dukuh Pakis pada hari Selasa 14 Juni 2024.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kompol Masdawati Saragih yang baru saja memulai tugasnya di Polsek Dukuh Pakis. "Saya senang dan bangga atas kunjungan silaturahmi dari Camat Dukuh Pakis dan Lurah ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya pada hari kedua menjabat," ungkap Kompol Masdawati.

Lebih lanjut, Kompol Masdawati menyampaikan bahwa sinergitas 3 pilar di wilayah Dukuh Pakis telah terjalin dengan baik. Hal ini terbukti dengan solidnya penanganan berbagai persoalan di wilayah tersebut. 

"Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, saya yakin sinergi 3 pilar di Dukuh Pakis akan semakin kuat dan mampu memberikan solusi terbaik bagi setiap persoalan yang muncul," imbuhnya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Quick Respon Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Camat Dukuh Pakis, Annita Hapsari, juga mengungkapkan rasa optimismenya atas kepemimpinan Kompol Masdawati. "Saya yakin di bawah kepemimpinan Ibu Kapolsek yang baru, sinergi 3 pilar di Dukuh Pakis akan semakin erat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini," tutur Annita.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi kerjasama dan kolaborasi antara Polsek Dukuh Pakis, Camat Dukuh Pakis, dan para Lurah dalam menciptakan wilayah Dukuh Pakis yang aman, kondusif, dan sejahtera.(mtr)

Sumber: