Tersembunyi di Tengah Padatnya Kota, Uala Kopi Menjadi Kedai Kopi yang Cocok untuk Mencari Ketenangan

Tersembunyi di Tengah Padatnya Kota, Uala Kopi Menjadi Kedai Kopi yang Cocok untuk Mencari Ketenangan

Bagi masyarakat yang hidup di kota metropolitan seperti Surabaya, rasanya tidak asing dengan kata macet dan panas.-dok:Pribadi-

MEMORANDUM-Bagi masyarakat yang hidup di kota metropolitan seperti Surabaya, rasanya tidak asing dengan kata macet dan panas. Banyak dari warga Surabaya yang pergi ke kota tetangga seperti Mojokerto hanya untuk mencari hawa dingin ataupun ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan di Surabaya.

Di tengah macetnya jalanan Surabaya, Uala Kopi hadir sebagai kedai kopi yang minimalis dan estetik yang cocok untuk menenangkan pikiran atau bisa juga untuk nongkrong bersama teman.

Selain itu, Uala Kopi juga tempat yang bagus untuk keluar bersama pasangan. Suasana yang tenang serta tempat yang estetik dan minimalis, sangat mendukung untuk melakukan deep talk.

BACA JUGA:Bapaslon Perseorangan, Pasangan M. Jaddin Wajads dan Arismaya Parahita Tengah Malam Datangi KPU Jember

Untuk kalian yang introvert, tempat ini sangat direkomendasikan. Karena dengan suasana yang tenang kamu bisa melakukan me time dengan syahdu. Untuk mengerjakan tugas pun, tempat ini juga dapat membuatmu fokus karena suasana yang dihadirkan.

Harga di kedai ini juga sangat terjangkau, jadi tidak perlu khawatir untuk kalian yang kalangan dompet tipis.

BACA JUGA:Polwan di Bojonegoro Bantu Angkat Barang Bawaan Jamaah Calon Haji

Kekurangan dari kedai ini adalah tidak ada tempat indoor. Ketika kondisi sedang ramai, maka kalian mungkin akan terpapar asap rokok. Tapi tenang, tempat ini bukan tempat yang tempat duduknya berdesakan jadi kalian tidak akan pingsan. (Aril Pandu Utama/mg 9)

 

 

meta deskripsi : Di tengah macetnya jalanan Surabaya, Uala Kopi hadir sebagai kedai kopi yang minimalis dan estetik yang cocok untuk menenangkan pikiran atau bisa juga untuk nongkrong bersama teman.

 

 

Sumber: