Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli skala besar. -arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar patroli skala besar pada Sabtu 11 Mei 2024 malam hingga Minggu 12 Mei 2024 dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. 

BACA JUGA:Imigrasi: Implementasi Makkah Route Pemberangkatan JCH di 3 Bandara

Patroli ini dipimpin Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Akhmad Djunaidi dan diikuti oleh berbagai pejabat penting lainnya.

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Lansia Ditemukan Jadi Kerangka

Patroli dimulai pada pukul 22.00 WIB dengan apel yang dipimpin Wakapolres Kompol Ari Bayuaji di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. 

BACA JUGA:Marathon Mahameru Open Roller Skate #3 Suguhkan Keindahan Alam Pesisir Selatan Lumajang

Kemudian, rombongan patroli bergerak menyusuri wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dengan rute yang dilalui Jalan Kembang Jepun, Kawasan Religi Ampel, Jembatan Suramadu, dan Jalan Dupak. Patroli selesai pada pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA:Kawal Program Pemdes, Babinsa Tunjung Aktif Peningkatan Infrastruktur Desa

Patroli merupakan salah satu komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga harkamtibmas di wilayahnya, terutama pada malam minggu yang rawan gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:4 Penyebab Remaja Melakukan Tindak Kriminal Memahami Akar Persoalan Menuju Solusi Tepat

"Patroli skala besar ini merupakan salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mencegah terjadinya kriminalitas, tawuran, dan balap liar, " kata Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto, Minggu 12 Mei 2024. 

BACA JUGA:Warga PUALAM di Jakarta Kecewa Bupati Lamongan Tidak Hadir di Acara Seni Budaya Daerah

Menurut Kasihumas Iptu Suroto, dalam patroli terdapat peningkatan mobilisasi pusat keramaian di lokasi Jembatan Suramadu dan Kawasan Religi Ampel pada malam minggu.

BACA JUGA:Polemik Operasional Warung Madura, Kadin Surabaya Harap Ada Pedoman dan Peraturan

Sumber: