umrah expo

BRI Berikan Apresiasi pada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025

BRI Berikan Apresiasi pada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bersama RCEO BRI Region 12 Surabaya Sapa Nasabah--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 sebagai wujud apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada BRI.

Perayaan ini menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen BRI dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September tersebut, Direktur Commercial Banking BRI, Alexander Dippo Paris Y.S. bersama RCEO BRI Region 12 Surabaya, Reza Syahrizal Setiaputra melakukan kunjungan dan menemui nasabah langsung di BRI Branch Office (BO) Surabaya Kaliasin dan BRI BO Surabaya Diponegoro.

BACA JUGA:BRI Surabaya dan Malang Kolaborasi dengan PLN Dukung Layanan Sambungan Listrik Bertahap Melalui Escrow Account

Keduanya secara langsung menyapa dan berdialog langsung dengan nasabah untuk mendengarkan masukan dan aspirasi nasabah.

Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan dan menunjukkan komitmen bank dalam memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kepuasan bagi nasabah.

"Di momen Hari Pelanggan Nasional ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada BRI. Nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri. Komitmen BRI dalam memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik," papar Alexander Dippo di sela kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2025 di Surabaya, Kamis (4/9/2025).

BACA JUGA:BRI BO Kaliasin Hadirkan Timun Mas di Parade Surabaya Vaganza

Selaras dengan tema HPN 2025 yaitu ThinkCustomer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai lini operasional.

RCEO BRI Region 12 Surabaya, Reza Syahrizal Setiaputra menambahkan, Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar momen tahunan, tetapi refleksi bagi BRI untuk terus tumbuh bersama nasabah. Menurutnya, kepercayaan nasabah adalah modal utama yang mendorong BRI untuk selalu berinovasi, serta meningkatkan kualitas pelayanan sejalan dengan ekspektasi nasabah yang terus berkembang.

"Sebagai Bank-nya Rakyat Indonesia, kami berharap BRI selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama dapat membangun ekonomi rakyat yang semakin kuat," ujarnya.

 

Momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi BRI untuk terus menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi. Salah satu bukti nyata keberhasilan inovasi BRI, yakni super apps BRImo yang saat ini menjadi kanal utama layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi.

 

Sumber:

Berita Terkait