7 Titik Strategis untuk Berbagi Takjil di Surabaya Barat

Rabu 13-03-2024,10:38 WIB
Reporter : Andika Putra Kusuma Wahyudi
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan momen tepat untuk berbagi dengan sesama. Salah satu tradisi yang identik dengan bulan Ramadhan adalah berbagi takjil.

Berikut 7 titik strategis untuk berbagi takjil di Surabaya Barat:

1. Perempatan Darmo Permai I:

Perempatan ini merupakan salah satu persimpangan tersibuk di Surabaya Barat. Banyak pengendara dan penumpang yang akan terbantu dengan takjil yang Anda bagikan.

2. Depan Masjid Al-Akbar Surabaya:

Masjid Al-Akbar Surabaya merupakan masjid terbesar kedua di Indonesia. Menjelang buka puasa, area masjid ini akan ramai dengan jamaah. Berbagi takjil di lokasi ini akan membantu jamaah yang tidak sempat menyiapkan buka puasa di rumah.

BACA JUGA:Dompet Aman di Bulan Puasa, 5 Tips Hemat Belanja Bahan Pokok untuk Anak Kos!

3. Jalan Raya Darmo:

Jalan Raya Darmo merupakan salah satu jalan utama di Surabaya Barat. Banyak pengendara dan masyarakat yang melintasi jalan ini, sehingga menjadi lokasi strategis untuk berbagi takjil.

4. Traffic Light Tandes:

Traffic Light Tandes merupakan salah satu titik kemacetan di Surabaya Barat. Berbagi takjil di lokasi ini akan membantu pengendara dan penumpang yang terjebak macet.

5. Depan Terminal Joyoboyo:

Terminal Joyoboyo merupakan terminal bus terbesar di Surabaya. Banyak penumpang bus yang akan terbantu dengan takjil yang Anda bagikan.

BACA JUGA:Resep Takjil Buka Puasa yang Mudah dan Praktis: Cocok untuk Bukber di Rumah

6. Perumahan Wisata Bukit Mas:

Kategori :