Antisipasi 3C, Personil Polsek Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas

Rabu 28-02-2024,15:21 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kejahatan, khususnya 3C (curas, curat, dan curanmor), anggota Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli pemantauan di jalur frontage A Yani Surabaya, 28 Februari 2024.

Selain patroli, anggota juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat pertokoan swalayan dan di luar tempat parkir. Patroli dialogis juga dilakukan ke swalayan dan pertokoan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan petugas juru parkir.

Imbauan ini bertujuan agar mereka tetap waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor pengunjung dan mengingatkan pengunjung untuk mengunci stir dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraannya.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan.Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga kota Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Lancarkan Aktivitas Masyarakat

"Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

"Mari bersama Jogo Suroboyo," ajaknya.

Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kejahatan 3C.
Meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap keamanan lingkungan,memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selalu waspada terhadap situasi di sekitar,melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan,mengunci stir dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan,bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan.(mtr)

Kategori :