Patroli Polsek Gayungan Ciptakan Rasa Aman di Jalur Frontage Ahmad Yani Surabaya

Senin 19-02-2024,12:14 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya meningkatkan patroli di jalur Frontage A Yani Surabaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan tindak kejahatan. Patroli ini dilakukan dengan menyisir sepanjang jalur Frontage A Yani, Senin 19 Februari 2024.

Selain melakukan patroli, petugas juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat pertokoan, swalayan, dan tempat parkir. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan juru parkir untuk tetap waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor pengunjung.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Gayungan, khususnya di jalur Frontage A Yani," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Kawal Ketat Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024

Lebih lanjut, Kompol Catur menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, serta tidak lupa untuk mengunci stang dan memberikan pengamanan ganda pada kendaraan.

"Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Gayungan," imbuhnya.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Gayungan dalam menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.(mtr)

Kategori :