Nostalgia dengan HP Jadul, Mulai Nokia hingga Sony Ericsson

Sabtu 30-12-2023,16:00 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

Siemens SL45

Siemens M35

Harga ponsel Siemens jaman dulu di pasaran saat ini juga sangat bervariasi, tergantung pada kondisi dan model ponsel tersebut. Secara umum, harga ponsel Siemens jaman dulu berkisar antara Rp50.000 hingga Rp1 juta.

Ponsel Siemens jaman dulu memiliki teknologi yang cukup sederhana, mirip dengan ponsel Nokia jaman dulu. Ponsel-ponsel ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama.

Ericsson

Ericsson juga merupakan salah satu merek ponsel populer di Indonesia jaman dulu. Ponsel Ericsson memiliki berbagai macam model, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Beberapa model ponsel Ericsson jaman dulu yang populer antara lain:

Ericsson T28

Ericsson T39

Ericsson T610

Ericsson R380

Harga ponsel Ericsson jaman dulu di pasaran saat ini juga sangat bervariasi, tergantung pada kondisi dan model ponsel tersebut. Secara umum, harga ponsel Ericsson jaman dulu berkisar antara Rp50.000 hingga Rp1 juta.

Ponsel Ericsson jaman dulu memiliki teknologi yang cukup sederhana, mirip dengan ponsel Nokia dan Siemens jaman dulu. Ponsel-ponsel ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama.

Sony

Sony juga merupakan salah satu merek ponsel populer di Indonesia jaman dulu. Ponsel Sony memiliki berbagai macam model, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Beberapa model ponsel Sony jaman dulu yang populer antara lain:

Sony Ericsson T610

Sony Ericsson K750i

Kategori :