Patroli Gabungan Polsek Gayungan Antisipasi Kejahatan Malam

Selasa 28-11-2023,11:17 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Polsek Gayungan menggelar patroli gabungan bersama pawas dan anggota di Jalan Frontage,Surabaya, Selasa 28 November 2023.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Antisipasi Kepadatan Lalin

Kompol Trei Sis Biantoro mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Ia berharap, dengan patroli ini, angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gayungan dapat menurun.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gayungan," katanya. 

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bersama Warga, Kapolsek Gayungan Beri Pesan Kamtibmas

Dengan menyisir sejumlah titik rawan kejahatan, seperti perumahan, pemukiman warga, dan tempat-tempat keramaian. Dalam patroli tersebut,anggota juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

"Kami mengimbau warga untuk selalu mengunci ganda sepeda motornya dan berhati-hati apabila bertemu dengan orang yang baru dikenal, juga kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya," pungkasnya.(mtr)

Kategori :