BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Bersama TPID Komitmen Jaga Inflasi
Ditekankan fokus pelayanan publik untuk masyarakat dan diharapkan para lurah dan jajaran kecamatan terus meningkatkan profesionalitas dalam melayani masyarakat.
Dalam pertemuan itu, Wahyu mengatakan tingginya harapan masyarakat kepada pemerintah harus dijawab dengan pelayanan terbaik.
BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Serahkan Bonus Atlet Porprov Jatim
BACA JUGA:Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, Pj Wali Kota Malang Instruksikan Upaya Sistematis
Terlebih di wilayah, banyak permasalahan yang menjadi urusan kelurahan dan kecamatan, sehingga perlu menguatkan komitmen agar harapan masyarakat dapat terjawab dengan hasil kerja terbaik.
"Tadi saya kumpulkan semua baik di Dishub dan kecamatan, saya harap itu bisa diserap dan dilaksanakan baik-baik, karena ini penekanan jadi saya instruksikan pelayanan publik harus jadi yang utama, saya akan pantau terus dan mengevaluasi dari respon masyarakat,” urai Wahyu.
BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Ajak Perkuat Sinergi Penegakan dan Edukasi Hukum
BACA JUGA:Tinjau Jembatan Lembayung, Pj Wali Kota Malang Berikan Solusi
Pj Wali Kota Wahyu mengatakan semua dalam kerangka optimalisasi peningkatan pelayanan publik yang menjadi tugasnya.
BACA JUGA:Pastikan Layanan Publik, Pj Wali Kota Malang Kunjungi MPP Merdeka
BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Kawal SAKIP
“Apa yang saya lakukan kembali untuk memastikan pelayanan publik yang dilakukan, kan pelayanan publik ruang lingkupnya banyak, nah tadi di dishub saya fokus pada kemacetan, sedangkan di sini (kecamatan, red) untuk pelayanan kepada masyarakat,” terangnya. (*)