Personel Polsek Tegalsari Dan Anggota Bhayangkari Olahraga Bersama

Sabtu 30-09-2023,12:07 WIB
Reporter : Ali
Editor : Eko

Surabaya, Memorandum-Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri Presisi dan Commander Wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Tegalsari melaksanakan olahraga bersama anggota Bhayangkari di halaman Mako Polsek Tegalsari Jl. Basuki Rahmad No 40 Surabaya, Sabtu, 30 September 2023. 

 

Usai laksanakan apel, para personel dan anggota Bhayangkari langsung menempati lokasi melaksanakan olahraga yang dipimpin oleh Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih. 

 

Dalam sambutannya Imam Mustolih mengatakan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya yaitu dengan melaksanakan olahraga Bersama.

 

"Olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu ini sesuai dengan arahan demi menjaga kesehatan fisik dan mental," ucap Imam Mustolih.

 

Dengan dilaksakannya olahraga bersama ini, Imam berharap dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. 

 

Disamping itu,lanjut Imam diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Tegalsari dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

 

"Apabila semua anggota Polri dalam kondisi sehat jasmani dan rohaninya, maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dalam melayani masyarakat," pungkasnya.(mtr)

Kategori :