Kapolsek Dukuh Pakis Terima Kunjungan PPK

Selasa 26-09-2023,14:56 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dukuh Pakis berkunjung ke Polsek Dukuh Pakis, Selasa (26/9/2023).

Kunjungan PPK Dukuh Pakis disambut langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol  Achmadi di ruang kerjanya di Jl. Dukuh Kupang Barat XVI / 6 - 8 Surabaya.

Kunjungan dari PPK Dukuh Pakis dengan ketua Achmad Rifai Sugeharto dan anggotanya Abdul Wakhid Ardiansyah, Sinta Dewi Ajeng Kurniasari, Aqyas Sholeh adalah untuk silahturahmi dan memperkenalkan diri dengan Kapolsek Dukuh Pakis selaku pejabat baru, sekaligus menjalin kerjasama dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024.

Kompol Achmadi mangatakan bahwa dirinya sangat senang atas kunjungan dari PPK Dukuh Pakis.

"Saya sangat senang atas kunjungan dan silahturahmi dari PPK Dukuh Pakis yang didominasi oleh generasi muda ini, semoga dari kunjungan ini dapat terjalin kerjasama yang solid menyongsong pesta demokrasi tahun depan," ujarnya.

"Karena sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar penyelenggara dan pengawas pemilu, demi kesuksesan dan kelancaran Pemilu 2024 ini," imbuhnya.

"Jadi, mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di Dukuh Pakis ini, saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu yang akan datang," pungkasnya.(mtr/ziz)

Kategori :