Polres Situbondo Gelar Olahraga Bersama

Minggu 24-09-2023,14:59 WIB
Reporter : hms
Editor : Ferry

Situbondo, Memorandum -  Polres Situbondo Polda Jatim Rayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68, bertema   Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju dengan kegiatan olahraga bersama forkopimda dan jalan santai, Minggu, 24 September 2023.

 

Dalam olahraga bersama ini dihadiri Forkompimda Situbondo, yaitu Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH, Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana SH MH, Ketua PN Situbondo Achmad Rasjid SH, Dandim 0823 diwakili Kapten Hadi, Kepala Rutan diwakili Fathorrasi SH, Wakil Ketua DPRD Situbondo Heroe SH, Ketua MUI Kabupaten Situbondo.

 

Selain itu, juga tampak pejabat utama (PJU) Polres Situbondo dan kapolsek jajaran, para OPD Kabupaten Situbondo, anggota Polri dan ASN Polres Situbondo, serta wartawan di Situbondo.

 

Pelepasan peserta jalan sehat secara simbolis Kapolres Situbondo didampingi oleh Forkopimda Situbondo di depan Mapolres Situbondo.

 

Acara dimulai dengan jalan santai   jarak tempuh 1 kilometer mengelilingi seputaran Kota Situbondo.

 

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, kegiatan ini tidak hanya merayakan HUT ke-68 Polantas, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui olah raga bersama jalan santai

 

"Kegiatan olahraga bersama HUT ke-68  Lalu Lintas Bhayangkara diharapkan menjadi tradisi yang dapat memperkuat ikatan antara personel Polres Situbondo sambil tetap mempromosikan pola hidup yang sehat melalui olahraga,” kata kapolres.

 

Selain itu, kapolres juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Situbondo. atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dilakukan pada momen HUT ke-68 Lalu lintas Bhayangkara tahun 2023, kegiatan ini diawali dengan menggelar kegiatan-kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial

 

"Pada momen Hari Lalu   Lantas Bhayangkara ke-68 ini telah banyak dilakukan kegiatan- Kegiatan sosial dengan memberikan pelayanan   kepada   masyarakat yang berhak menerima,” ujarnya.

 

Beberapa kegiatan itu, pendistribusian air bersih pada warga yang membutuhkan suplay air bersih dalam kegiatan sehari-hari karena musim kemarau yang panjang.

 

“Juga kegiatan bakti religi di tempat-tempat ibadah (masjid, gereja, dan pura), dengan membagikan paket sembako, dan memberikan edukasi ke masyarakat serta para muda.mudi, komunitas mobilmotor, sekolah- sekolah , pesantren, dan jemaah pengajian,” jelasnya

 

Selain olahraga bersama forkopimda Kabupaten Situbondo, Polres Situbondo juga membagikan kupon door prize hadiah menarik lainnya kepada para peserta olahraga bersama. (hms/fer)

 

Tags :
Kategori :

Terkait