Pengendara Motor Asal Kedung Cowek Tewas Terlindas Truk di Tambak Osowilangun

Selasa 19-09-2023,15:35 WIB
Reporter : Rio
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Seorang pengendara motor berinisial MRM (23) asal Kedung Cowek meninggal dunia usai terlindas truk di Jalan Tambak Osowilangun, depan Pondok Al-Fatikh, Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 12.44.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula pengendara motor dan truk sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Pengendara motor yang berada di depan truk tiba-tiba tidak menguasai laju kendaraan dan terjatuh.

Seketika truk dari belakang menabrak pengendara motor. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Command Center 112. Tak lama petugas gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya datang dan mengevakuasi jenazah pengendara motor ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi membenarkan dan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. "Iya benar, Kami masih meminta keterangan saksi-saksi dan melakukan olah TKP," kata Suryadi.

Suryadi mengimbau kepada seluruh pengendara motor agar berhati-hati saat berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan menggunakan ponsel saat berkendara.(rio/ziz)

Kategori :