BNNK Surabaya Razia 2 RHU, 9 Positif Narkoba Diperiksa Terpisah

Minggu 10-09-2023,10:12 WIB
Reporter : Ferry
Editor : Ferry

Surabaya, Memorandum - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya saat ini masih mendalami 9 orang yang diamankan karena positif amphetamine dan methamine.

Dikatakan Kasihumas BNNK Surabaya Singgih Widi Pratomo, untuk memeriksa keterangan masing-masing, petugas BNNK Surabaya memisahkan antara yang satu dengan lainnya.

“Ini dilakukan untuk menggali keterangan masing-masing orang. Agar tidak saling berkomunikasi atau sepakatan untuk memberikan keterangan,” tambah pria yang juga Kasi Rehabilitasi BNNK Surabaya ini, Minggu (10/9/2023).

Singgih menambahkan, keterangan dari kesembilan orang yang diamankan itu agar bisa mengarah ke jaringan atas. “Upaya ini untuk mengembangkan ke jaringan yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Disinggung terkait asal narkoba yang dikonsumsi para pengunjung, Singgih belum bisa menjelaskan karena masih dalam penyidikan.

“Masih diperiksa. Mohon waktu,” pungkas Singgih.

Seperti diberitakan sebelumnya, BNNK Surabaya kembali menggelar razia di tempat rekreasi hiburan umum (RHU), Sabtu (9/9/2023) malam. Sembilan orang diamankan dari razia gabungan yang melibatkan petugas Polrestabes Surabaya, POM AD, POM AL, dan satpol PP karena positif amphetamine dan methamine di dua lokasi di kawasan Surabaya Timur dan kawasan Surabaya Selatan. (fer)

 

Kategori :