Bocah Nglarangan Tenggelam di Kolam Renang

Sabtu 28-12-2019,06:54 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Ponorogo, memorandum.co.id - Abdul Rohim (10), bocah asal RT 03/RW 02, Desa Nglarangan,  Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, ditemukan sudah tak bernyawa,  Jumat  (27/12). Korban ditemukan  tenggelam dI kolam renang Keraton Ponorogo, Jalan Alun-Alun Selatan 1, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Ponorogo. Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro mengatakan, korban bersama orang tuanya datang ke Keraton Ponorogo untuk berenang. Korban berenang di kolam dewasa yang kedalamannya 130 cm,  tanpa sepengetahuan orang tua. Saat kejadian orang tua korban berada di toilet.

Kemudian pukul 14.00, Taufik Nur Hidayat, penjaga kolam, berpatroli di seputar kolam renang dan melihat ada anak yang tenggelam.  Selanjutnya penjaga menolong korban dan  memberikan pertolongan pertama yaitu menekan perut dan memberikan nafas buatan namun korban tidak sadarkan diri.

Miftahul, orang tua korban, bersama Taufik membawa korban  ke RSU Muhamadyah Ponorogo. Sampai di RSU, korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal oleh dokter.

"Selanjutnya korban dilakukan identifikasi dan pemeriksaan luar secara medis. Kemudian diserahkan kepada keluarganya, "jelas kapolsek. (ji/mt/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait