Primbon Jawa, Weton Anak Ini Bisa Angkat Derajat Orang Tuanya

Selasa 27-06-2023,14:08 WIB
Reporter : M Ridho
Editor : M Ridho

Surabaya, Memorandum.co.id - Ramalan weton dalam primbon Jawa bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat. Ramalan weton dalam primbon Jawa bisa digunakan untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan aspek kehidupan manusia. Berikut ini merupakan 7 weton anak yang dipercaya akan menaikan derajat orang tuanya :

  • Rabu Pahing
Weton ini dilindungi karakter Tunggak semi yang memiliki makna akan membawakan keberuntungan dan rezeki yang memenuhi semua keperluan keluarganya.
  • Rabu Pon
Weton ini dilindungi oleh Satria Wibawa maka tak heran jika weton ini akan membawa orang tuanya ke hidup yang berlimpah rezeki dan keberuntungan.
  • Kamis Legi
Weton ini dilindungi Tunggak semi. Anak yang lahir pada weton Kamis Legi diprediksi Primbon Jawa akan membawa rezeki dan keberuntungan seluas lautan dan setinggi angkasa untuk orang tua dan semua keluarganya.
  • Rabu Legi
Weton ini dilindungi Wasesa Segara. Keberuntungan dan rezeki yang menunggu di masa datang akan mendekati anak yang lahir pada weton ini.
  • Ahad Wage
Sebagai weton yang dilindungi Wasesa Segara yang memiliki arti sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan berlipat ganda, apabila kamu terhitung weton itu. Tak disangka kamu sebagai anak istimewa yang membawa keberuntungan bagi keluarga.
  • Senin Pon
weton ini lindungan karakter Wasesa Segara. Anak yang lahir pada weton ini memiliki arti akan selalu diselimuti keberuntungan dan hidupnya selalu enak.
  • Senin Wage
Weton ini dilindungi karakter Tunggak semi. Tunggak semi mempunyai arti akan selalu mendatangkan keberuntungan dan rezeki kepada orang tuanya. (*/Rdh)
Tags :
Kategori :

Terkait