1 Tahun Gudang Garam Cycling Community,  Lepas Burung di Hutan Joyoboyo

Sabtu 16-11-2019,14:18 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

Kediri, Memorandum.co.id - Peringatan 1 Tahun terbentuknya Gudang Garam Cycling Community (GGCC), komunitas sepeda karyawan PT Gudang Garam Tbk menggelar tasyakuran sederhana dan melepas 50  burung merpati di Taman Hutan Kota Joyoboyo, Kota Kediri, Sabtu (16/11).

50 anggota GGCC yang juga karyawan PT Gudang Garam Tbk ini secara rutin melakukan kegiatan gowes bareng setiap 2 minggu sekali tiap bulannya.

Gowes bareng digelar khusus dalam rangka tasyakuran, mengambil titik kumpul sekaligus start di kantor  Unit 1 Gudang Garam Tbk dan finish di Taman Hutan Kota Joyoboyo.

Menurut Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono, dengan dibentuknya GGCC akan terjalin komunikasi antar Karyawan dan silaturahmi yang baik, hingga tercipta keakraban dan kekeluargaan. Serta, menambah semangat dalam bekerja.

"Tidak hanya gowes bareng, kali ini kita juga melakukan kegiatan CSR dengan melepaskan lima puluh burung merpati di lokasi finish Hutan Joyoboyo. Diharapkan membantu perkembangbiakan burung di area taman," kata Iwhan Tri Cahyono di lokasi. (yud/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait