Dikabarkan Jadi Calon Menteri, Risma masih Perjalanan dari Jerman

Senin 21-10-2019,19:38 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

 

 SURABAYA - Wali Kota Tri Rismaharini dikabarkan bakal menjadi menteri dalam kabinet kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Isu itu semakin santer karena Wali Kota Risma tak hadir dalam acara rapat paripurna di gedung DPRD Surabaya, Senin (21/10).

Kondisi ini juga menjadi kasak-kusuk di awak media dan sejumlah legislator. Bahkan mereka tampak serius memantau perkembangan siapa saja yang bakal yang dipanggil Presiden Jokowi lewat televisi apakah Wali Kota Risma juga ikut dipanggil.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepada Kabag Humas Kota Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan Wali Kota Risma  sedang dalam perjalanan dari Jerman mau kembali ke Surabaya. "Tapi transit dulu di Jakarta sekitar pukul 20.00," kata  Febriadhitya Prajatara di Surabaya, Senin.

Ketika ditanya apakah Wali Kota Risma ada kegiatan di Jakarta usai perjalanan dinas dari Jerman, Febri mengatakan bahwa sesuai jadwal Risma tidak agenda kegiatan apapun di Jakarta.

"Tidak ada acara di Jakarta, jadi dari Jerman langsung pulang ke Surabaya," ujarnya.

Untuk diketahui Wali Kota Tri Rismaharini diundang menjadi pembicara dalam forum United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) Perserikatan Bangsa-Bangsa bertajuk Child Friendly Cities Summit yang digelar di Kota Cologne, Jerman, pada 15-17 Oktober 2019. (udi/dhi)

Tags :
Kategori :

Terkait