Malang, Memorandum.co.id - Panic Button On hand (PBOH) Polresta Malang Kota memiliki menu layanan Covid 19, meraih Top 15 Inovasi pelayanan publik 2021 Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) Reformasi Birokrasi (RB). Dengan bekerjasama dan melibatkan Stakeholder terkait, layanan tersebut, sejalan dengan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Yakni peningkatan kwalitas pelayanan publik Polri dan Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Terintegrasi. Kapolresta Malang Kota, AKBP Buher mengaku, pihaknya hanya meneruskan program karya pejabat terdahulu. Sejak pertama dikenalkan, sudah menerima ratusan panggilan dengan beragam pengaduan. ",Adanya aplikasi panic button, sudah beberapa kali berhasil mengungkap aksi pencurian. Bahkan sudah mendapatkan respon positif dari Kementerian Pembedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)," terang Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto. Kementerian PANRB juga memberikan piagam dan buku top inovasi pelayanan publik kepada Inovator top Inovasi yang hadir. Diserahkan langsung Kapolda Jawa Timur secara di Polda Jawa Timur. Sejak dilaunching tahun 2015, PBOH ditetapkan sebagai Top 35 Inovasi Terpuji pada tahun 2016. Aplikasi Panic Button bisa di download di Playstore. Sehingga masyarakat bisa segera mendapat pelayanan Polri secara cepat. AKBP Buher mengucapkan terimakasih, atas penghargaan dan apresiasi Kapolri..Ke depan, akan lebih dikembangkan lagi. Bahkan perlu adanya peningkatan kualitas dan penambahan menu layanan. (edr/gus)
PBOH Polresta Malang Kota, Kembali Raih Top 15 Inovasi Pelayanan Publik 2021
Kamis 09-12-2021,07:56 WIB
Editor : Agus Supriyadi
Kategori :