Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek  Pamekasan

Jumat 25-09-2020,21:18 WIB
Reporter : Ferry Ardi Setiawan
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Pamekasan, memorandum.co.id - Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar SIK MSi memimpin serah terima pejabat (sertijab) utama Polres Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Jumat (25/9/2020).
Upacara sertijab diikuti seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, perwira staf, kapolsek jajaran, perwakilan personel Polres Pamekasan dan Bhayangkari cabang Pamekasan.
Dua perwira yang melaksanakan sertijab yaitu Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto dan Kapolsek Pamekasan AKP Daky Dzul Qurnain. Untuk jabatan kasatlantas diserahkanterimakan kepada AKP Deddy Aprianto. Sedangkan jabatan Kapolsek Pamekasan diserahkan kepada Iptu H Muhlis Sukardi.
“ Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar, tujuannya adalah penyegaran. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata kapolres.
Kapolres dalam amanatnya, juga menyampaikan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.
”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” harapnya. (sjk/fer)
Tags :
Kategori :

Terkait