Presiden Ke- 7 Jokowi Memanggil Paslon BAGUS di Solo

Senin 28-10-2024,22:49 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Ferry Ardi Setiawan

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Presiden Republik Indonesia ke- 7, Joko Widodo, memanggil Abdul Ghofur dan Firosya Shalati di Solo.

BACA JUGA:Debat Perdana Pilkada Lamongan, Kaji Ghofur: Menjadikan Lamongan Lebih BAGUS

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Bersama Abdul Ghofur dan Firosya Shalati (BAGUS) hadir dan diterima di halaman rumah Pak Jokowi tersebut dalam rangka membahas masa depan Kabupaten Lamongan.

Dalam pertemuan tersebut pak Jokowi menuturkan kepada Ghofur- Firosya titip Kabupaten Lamongan. Utamanya yang berkaitan dengan infrastruktur jalan.

“Kedua, yang berkaitan dengan urusan pupuk bagi petani, betul-betul diperhatikan dan yang terakhir urusan yang berkaitan dengan santri, pondok pesantren juga betul-betul diperhatikan," pinta Pak Jokowi.

BACA JUGA:Dukungan dari Kalangan NU di Lamongan ke Paslon BAGUS Semakin Tak Terbendung

Abdul Ghofur dengan respons cepat pun menjawab pesan sebagai amanah pPak Jokowi untuk Kabupaten Lamongan. 

"Siap laksanakan pak. Siap bekerja keras untuk Kabupaten Lamongan," ucap Kaji Ghofur sapaannya.

BACA JUGA:Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Begitu juga dengan Firosya Shalati. Ia pun begitu cepat menjawab pesan sekaligus amanah dari Presiden RI ke-7 ini.

"Siap saya juga laksanakan serta bekerja keras pak," ucap Saosa sapaannya calon Wakil Bupati Lamongan yang status kependudukannya di Nginjen, Pandanpancur, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan ini.

Pertemuan singkat yang penuh makna oleh mantan orang nomor RI ini bagai mengingatkan mutiara yang telah hilang akan kembali kepangkuan kepemimpinan BAGUS sebgai masa depan kabupaten Lamongan kedepan.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, bersama Abdul Ghofur dan Firosya Shalati (BAGUS) dengan Visi Misi "Asta Dharma Bhakti" merupakan program unggulan BAGUS untuk perubahan Lamongan.

Di antaranya, 3 (tiga) tahun tuntaskan pembangunan jalan (tanpa tunda-tunda), Bus Trans Lamongan, Penambahan Penghasilan Tetap (SILTAP) ke-13 untuk Perangkat Desa, Subsidi pupuk untuk petani dan petambak dari APBD, Insentif modal usaha untuk Gen Z.

Kategori :