Membanggakan! Kinerja 'Gass Poll' Tugu Tirta Diapresiasi BPKP

Senin 28-10-2024,18:59 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kinerja 'gass poll' Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di bawah komando Direktur Utama Priyo Sudibyo SE SSos MM kembali berbuah prestasi.

BACA JUGA:100 Hari Kerja Direksi Baru: Tugu Tirta Makin Kaya Inovasi dan Prestasi

Perumda Tugu Tirta memboyong Sertifikat Apresiasi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas Capaian Evaluasi Kinerja Terbaik Berdasarkan Indikator Kementerian PUPR di wilayah Jawa Timur.

BACA JUGA:Jadi Pelopor RPAM, Tugu Tirta Bawa Kota Malang Raih Penghargaan Kementerian PUPR

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPKP Jatim Abul Chair Ak CA CFE CFrA CIAE CGCAE dan diterima Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo, di Sidoarjo, Senin 28 Oktober 2024.

Priyo Sudibyo bersyukur atas penilaian yang diberikan dari kinerja jajaran Perumda Tugu Tirta. 

BACA JUGA:Tugu Tirta Sapa Warga On the Road di CFD Malang

“Menjadi kebanggaan bagi kami, karena kinerja kami dinilai baik dan diapresiasi karena  sinkron sesuai harapan pemerintah pusat dan daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Utama Tugu Tirta Sapa Warga

Pihaknya berharap bisa terus meningkatkan kinerja yang sudah baik, sehingga makin optimal. Targetnya adalah demi mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) secara nasional, berkontribusi bagi pemerintah daerah serta meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

BACA JUGA:Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

Apresiasi tersebut diberikan bersamaan dalam kesempatan Workshop Penguatan Tata Kelola BUMD dan BLUD Layanan Kesehatan di Aula Argopuro Kantor BPKP Provinsi Jatim. 

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Dari unsur Pemkot Malang, Priyo Sudibyo didampingi oleh Kepala Bagian PISDA Setda Kota Malang sekaligus pembina BUMD Ir Eny Handayani MSi. (ptt/ari)

Kategori :