Cawawali Perempuan Ganis Rumpoko Siap Bangun Kota Malang Lebih Nyaman

Sabtu 19-10-2024,19:43 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

BACA JUGA:Pj Wali Kota Malang Harap Pilkada Kota Malang Berjalan Kondusif

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Peserta Kampanye Hanya Boleh Terima Barang

Pada Pilkada Kota Malang ini, Ganis Rumpoko akan mewujudkan program priotitas, yaitu kesehatan mental. Ini bentuk kepeduliannya terhadap isu kesehatan mental, yang belakangan ini semakin penting untuk dibahas, terutama di tengah tantangan hidup modern. 

Kesehatan mental yang baik menurutnya adalah fondasi bagi masyarakat yang produktif dan bahagia. Melalui program-program yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan mental ini diharapkan mendorong masyarakat untuk berbicara terbuka tentang isu ini dan mencari dukungan ketika diperlukan.

“Saya ingin memastikan bahwa setiap orang di Kota Malang memiliki akses ke layanan kesehatan mental yang memadai. Kita perlu menghilangkan stigma yang melekat pada kesehatan mental dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan menuju kesejahteraan,” kata Ganis Rumpoko.

BACA JUGA:Pilkada di Depan Mata, Bawaslu Ingin Masyarakat Terlibat dalam Pengawasan

Dengan visi untuk menjadikan Malang sebagai kota yang Nyaman, Kreatif dan berdaya Saing, Ganis Rumpoko berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan memberdayakan mereka agar dapat berkontribusi dalam setiap aspek pembangunan.

Sebagai satu-satunya kontestan perempuan dalam Pilkada kali ini, Ganis menyadari betapa pentingnya peran perempuan dalam politik dan pemerintahan.

Ganis Rumpoko mengharapkan perempuan tidak hanya layak untuk berkontribusi, tetapi juga memiliki potensi yang besar untuk memimpin dan membawa perubahan.

“Melalui kepemimpinan yang inklusif, mari kita wujudkan Malang yang lebih baik bagi semua,” katanya. (ktr/ari)

Kategori :