Wanita Kalianak Timur Dikeroyok Tetangga Cuma Gegara Anak Bertengkar

Sabtu 19-10-2024,17:36 WIB
Reporter : Faishal Danny.
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Siti Asiyah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Krembangan, Sabtu 19 Oktober 2024, dinihari. Wanita 37 tahun itu melaporkan aksi pengeroyokan yang dilakukan dua orang perempuan yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

Ibu dan anak perempuan yang dilaporkan oleh Siti berinisial FT (ibu) dan WH (anak). Aksi tak terpuji itu terjadi di depan rumah Siti di Jalan Kalianak Timur Nomor 151-A Jumat, 18 Oktober 2024, sekitar pukul19.30.

BACA JUGA:Polsek Krembangan Ajak Warga Bangun Sinergi Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Terjerat Dugaan Kasus Penganiayaan, Pakar Hukum: Polisi Wajib Periksa Ketua Bawaslu Surabaya

Pertikaian itu dipicu hal sepele. Bermula saat anak Siti dan terduga pelaku bermain bola bersama tak jauh dari rumah mereka. Karena hari sudah gelap, meminta anaknya IR (11), untuk segera pulang ke rumah.

Saat meninggalkan lokasi, IR ditendang oleh BG (11), anak terduga pelaku. Tak terima dengan hal itu, IR membalas hingga keduanya bertengkar. Asiyah yang melihat pertengkaran kedua bocah itu berusaha untuk melerai dan mengajak IR pulang.

"Awalnya itu anak saya main bola, terus saya panggil. Nggak tahunya, kakinya ditendang ama BG kakinya. Mungkin anak saya kesakitan, jadi membalas. Lalu saling balas. Saya lerai dan saya ajak pulang," kata Siti, Sabtu 19 Oktober 2024, sore.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Dugaan Penganiayaan, Ketua Bawaslu Surabaya Harus Dinonaktifkan

BACA JUGA:Eri Cahyadi Jenguk 2 Petugas Satpol PP Korban Penganiayaan Oknum Buruh

Tidak lama setelah sampai di rumah, Siti dikagetkan dengan suara dari luar rumah.

"Tidak tahunya, mbaknya sama mamanya itu ke sini memaki-maki saya, melabrak saya," imbuh istri salah satu wartawan televisi Surabaya itu.

Tak hanya dimaki, Asiyah juga mendapat tindakan kekerasan. Ia dijambak, dipukul dan dibenturkan ke lantai. Selain itu Asiyah juga dicakar dan keroyok oleh FT dan WH. Akibat aksi tersebut, Asiyah mengalami luka dan lebam di tubuh dan wajahnya.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Warga Klampis Ngasem Berakhir dengan Kesepakatan Damai

BACA JUGA:Headline Koran Memorandum: Pengunjung Blackhole KTV Club Tewas Diduga Dianiaya Pacar

Asiyah yang berhasil lepas dan melarikan diri pun segera melaporkan apa yang baru saja dialaminya ke Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kategori :